yang seru di link ini

yang seru di link ini

Rabu, 17 Maret 2010

Susi di Hotel Plaza

Susiati (Susssi similikiti) yang cantik



Service demi kepuasan costumer adalah hal yang paling utama. Hal itulah yang ditawarkan oleh Plaza Hotel yang terletak di Jalan Setiabudi 101-103 Semarang. Membidik pangsa pasar utama kalangan pemerintahan, Hotel Plaza menonjolkan fasilitas Convention Hall yang nyaman untuk menggelar berbagai kegiatan seperti seminar, rapat, pertemuan, lokakarya, maupun pelatihan. Ruang pertemuan yang representatif tersebut sesuai dengan tagline Hotel ini yaitu Comfortable Convention Hotel.

Operation Manager Hotel Plaza Herryanto mengatakan pihaknya menyediakan berbagai paket meeting di 4 Meeting Hall dengan kapasitas yang bervariasi. Ruang yang disediakan adalah ruang Nusa Indah, Alamanda, Teratai, dan Bougenville. “Kapasitas ruangannya mulai dari 25 orang sampai 200 orang dan bisa diatur sesuai kebutuhan,” terangnya. Masing-masing ruangan tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas terkini seperti Air Conditioner (AC), Flip Chart, LCD Projector, Over Head Projector, Podium, Video TV, Sound System, dan Wireless. Ada juga network connection dengan hotspot untuk koneksi internet pemakai ruangan.

Terletak di wilayah Semarang atas yang dikenal berhawa dingin dan sejuk, Hotel Plaza cocok untuk menggelar berbagai kegiatan kantor maupun perusahaan. Suasana yang nyaman bisa menumbuhkan inspirasi dan ide-ide segar yang berguna bagi kemajuan instansi atau perusahaan anda Selain ruang pertemuan yang comfortable, hotel berbintang 2 plus ini menyediakan 77 kamar dengan pemandangan ke arah taman yang indah. Menurut Herryanto kamar terdiri dari tipe Standar, Superior, Deluxe, dan Executive. Suasana kamar yang luks membuat pengunjung bisa beristirahat dengan rileks selepas mengikuti jadwal rapat atau bisnis yang padat. “Tiap kamar didesain dengan menggabungkan konsep bisnis dan resort. Fasilitas channel televisi Internasional juga ada di masing-masing kamar,” lanjutnya. Apalagi dengan layanan room service 24 jam. Tamu dijamin semakin dimanjakan.

Bila ingin bersantai, tamu bisa datang ke Anyelir Coffe Shop yang terletak di samping lobi hotel. Sekedar menyeruput kopi panas di pagi atau malam hari, atau menikmati berbagai menu yang disajikan, dapat dinikmati di tempat berkapasitas 50 seat ini. Selain kopi, Anyelir Coffe Shop yang buka antara pukul 06.00 – 00.00 ini juga menyediakan berbagai jenis menu Indonesian Food, Chinese Food, maupun Western Style. Masakan andalannya adalah Nasi Goreng Plaza. Tak sekedar nasi goreng biasa, menu favorit ini juga disertai 2 tusuk sate sapi, 1 telor mata sapi, 1 sayap ayam, dan kerupuk. Untuk minumannya, ada beragam jus buah segar yang ditawarkan.Outlet lain yang dibuat untuk kepuasan customer adalah laundry dan dry cleaning one day service.

Hotel Plaza juga dilengkapi dengan parking lot yang luas berkapasitas sekitar 100 mobil dengan keamanan sekuriti selama 24 jam. Dengan harga yang terjangkau, pengunjung masih dimudahkan bila mempunyai Plaza Member Card. Pemegang kartu ini akan mendapatkan potongan harga sebesar 30 % untuk kamar, 20 % untuk massage room, 15 % untuk F&B Restaurant, 15 % untuk F&B at hotels rom service, dan 15 % discount untuk laundry.

Herryanto menambahkan dengan menyasar pangsa pasar instansi pemerintahan, banyak tamu dari instansi yang menginap secara reguler dan mengadakan berbagai kegiatan di hotel seperti lokakarya, seminar, maupun pelatihan. Selain itu, frekuensi tamu dari sektor bisnis juga tergolong tinggi. “Tamu yang lain berasal dari ekspatriat. Mereka biasanya melakukan length offstay. Sekali menginap bisa satu bulan lamanya,” kata dia.


1 komentar: