yang seru di link ini

yang seru di link ini

Rabu, 21 April 2010

cewe ++




saya mau nyumbang info nih mngenai PP++ kawasan Ciledug (Banten), Joglo (JakBar), dan sekitrnya..

Untuk Kawasan Ciledug, ada
-PP Ibu Sit*
Tmpt ini dah lama bs mnyediakan ++. ane nyoba bulan Januari lalu, sm yg namanya Lala. ini speknya Lala:
Lala
Face: 7 (sayang agak jerawatan)
Toked: 32 (kecil)
Meki: 8 (masi rapet bro!!!! kynya perawatan deh. ktnya dia sih gt)
FK: 7
HJ: hari gini??
BJ: 7
FJ: 8 (karena rapetnya itu bro, makin maknyus)
Attitude: 8 (Baik orgnya..)
DC: 300 all in (ini nego sih. mintanya 400, tp ane coba lobi, dan ktmunya di angka 300)
RO: maybe, scara mekinya rapet mantab...

Selain Lala masi ada ko bbrp yg lain, tinggl liat album fotonya aja.
Lokasi PP ini ada di perempatan Unilever, masuk kiri dari arah kebayoran lama. adanya di sebelah kanan klo ke arah bintaro.

Klo utk Joglo:
- PP Sr* Rejek*
Naaaah, klo ini letaknya di Joglo. WP yg ane naikin nmnya Dewi. ane naikin akhir Januari. ini speknya:
Dewi
Face: 6,5
Toked: 36C (kynya)
Meki: 7
FK: 7
HJ: bah, buat apaan dah????
BJ: 7
FJ: 7
Attitude: 7 (baik, dan mijitnya ok.)
DC: 350 all in (nah, klo Dewi ini ane bs nego ampe 2x FJnya)
RO: Bs jd
Oya, utk eksekusinya kita rada2 diem2 gt, soalnya katanya Dewi sbnrnya ngga diperbolehkan, mknya kesannya colongan
Lokasi PP ini ada di perempatan Lampu Merah Srengseng. klo ke arah srengseng, ada di sebelah kiri.


Naaaaaah, skalian klo ada yg punya lokasi2 PP utk daerah Ciledug, Joglo, dan sekitrnya, boleh lah di share disini. ane jg akan slalu keliling di daerah ini utk mncari mana2 lg PP yg bs ++, maklum daerah rumah ane soalnya..

Maap Ya no pict, karena pada ga mau difoto...

Mohon Maap klo2 ada yg salah.. klo ada yg kurang brkenan silahkan diedit happy.gif

2 komentar:

  1. Pp nya bu sit* skrg msih buka gak gan?

    BalasHapus
  2. Alamat yg jelas nya untuk dijoglo sama ciledug nma t4 nya apa gan mohon info nya gan

    BalasHapus