yang seru di link ini

yang seru di link ini

Kamis, 13 Mei 2010

hanya menunggu



Royal Bar & Massage
Jl. Pangeran Jayakarta Kompleks Kota Indah Blok C 25 - 26
Jakarta

DC: 355 WP Freelance (pake pin) + Kamar + Kondom => 375k
DC: 265 WP Biasa +Kamar + Kondom => 285k

Modus Operandi : masuk, duduk2, mau minum2 dulu juga boleh, pilih2 cewe, sebelom naik bayar cewe ama kamarnya dulu di kasir, ekse, turun mau nongkrong lagi jg boleh. bayar minuman bisa belakangan ato skalian pas mau naik..... smile.gif Oiya, disini ga pake nomer, tapi langsung pilih di akuarium, dan yang berjejer di dekat wc.....

Nocan :

Name: Rossa
face: 7
Skin : Agak Gelap
boobs: 34 kali
bj: 7
fj: 8
DC :standard + tips

Name: Vera
face: 8
Skin : Agak Gelap
boobs: 34
bj: 9 (CIM)
fj: 7.5
DC : Standard + tips (rp.150K)

Name : Widya
Face = 6,5/10
Body = 7/10
Attitude = 8,5/10
BJ = 7/10
HJ = 7/10
DC = Standard + 20k (tips)

Name : Linda
BJ : 7 (gak begitu lama)
HJ: N/A
FJ: 8 (WOT doank sih, tapi gila genjotannya lumayan Tounge.gif)
Boobs: kira2 34B
Att : 8 (ngobrolnya enak)
DC : Standard + tips

Name : SILVY (pin)
Face : 6.5 (kurang menarik sih menurut ane )
Body : 7,5 ( putih dan mulus )
Boobs : 7,5 ( besar sih kalo dengan postur tubuhnya yg agak mungil )
Attd : kurang begitu suka
Hj : N/A
BJ : 6,5 ( kaga lama,apa mungkin juga udah malem dan dia agak males2an )
FJ : 7 ( permainannya kurang begitu aktraktif)
Dc : Standard + 50 (tips)

Name : Mega ( pin )
Face : 6,5 ( kalo rambutnya kaga pirang mungkin ane kurangin 0.5 nilai )
Body : 7 ( kecil sih kaga terlalu bangkok )
Boobs : 6 ( Tocil abis dan kaga ada kenceng2nya )
Attd : ramah sih,secara kalo udah kurang dari facenya apa lagi yg bisa dia tutupin buat kekurangannya
HJ : N/A
BJ : 7,5 (enak sih...doi kulum di bagian2 kepala si de2 mulu...nikmat,,,)
FJ : 7,5
DC : Standard + 50 (tips)

Name : Anissa a.k.a Anis
Kebangsaan : Indramayu
Age : 21
Breast : 34..
FJ : 6.5
BJ : 7 (lumayan kok..)
HJ : n/a dia bilang "gak suka ah klo bgitu.."
Face : 7.5
Att : 8 (awalnya sih emang pendiem, tapi klo uda ngena sama dia jadi asyik ngobrolnya.. tergantung gimana cara loe SSI aja sama dia)
DC : Standard

Name : Lili (Pin)
Face/Body : 7/7
HJ : -
BJ : 7
FJ : 8 (kasian sampe lemes krn gw gak keluar2 udah ganti macem2 gaya)
Att : 8 (gak ada ngeluh2nya n mau macem2 gaya]
DC : standard + Tips

Name : Alin
GFE : 9/10 (sangat ramah anaknya , canda nya asik ...segala permintaan di turutin , mau 2x kek , mau main di bawah pancuran , mau nungging) Tounge.gif
Face : 7/10
body : 8/10 ( perut rata walau doyan mabok , susu masih kenceng dipegang nya masih enak )
BJ : 8/10 ( sabar telaten deep throat , dan dikocok )
FJ : 7/10 ( meqnya dah berasa longgar , apa punya nube yang kecil ya )
DC : Standard + tips

Name : Sri
Face : 7.5 / 10
Body : Rada lupa si uda lama si
BJ : 8 / 10 --> telaten banget
FJ : 8 / 10
DC : standard + tips



sementara segini dulu, ntar diupdate lagi..... ImNotWorthy.gif

dari berbagai sumber, ane cuman mengumpulkan info ajah..... BigGrin.gif

4 komentar:

  1. gw iphan 23th(jakut)
    Buat cewe yg mw di pjat ++
    Gw brpengalaman di SPA MASSAGE. (Free)
    Hubng!n 08979667744/087875055202
    Open phonesex no sex. Rahasia aman.
    Dijamin service puas Klo gak puas, gw brani anbil resiko bayar
    di tempat brapapun...

    BalasHapus
  2. gw iphan 23th(jakut)
    Buat cewe yg mw di pjat ++
    Gw brpengalaman di SPA MASSAGE. (Free)
    Hubng!n 08979667744/087875055202
    Open phonesex no sex. Rahasia aman.
    Dijamin service puas Klo gak puas, gw brani anbil resiko bayar
    di tempat brapapun...

    BalasHapus
  3. gw iphan 23th(jakut)
    Buat cewe yg mw di pjat ++
    Gw brpengalaman di SPA MASSAGE. (Free)
    Hubng!n 08979667744/087875055202
    Open phonesex no sex. Rahasia aman.
    Dijamin service puas Klo gak puas, gw brani anbil resiko bayar
    di tempat brapapun...

    BalasHapus